HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

PPP Pamekasan Bakal Kirim Surat Pencopotan Ketua Komisi III DPRD Pamekasan

 

Ruang Komisi III DPRD Pamekasan
Ruang Komisi III DPRD Pamekasan

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Paska beredarnya foto oknum anggota DPRD Pamekasan yang juga ketua komisi III DPRD Pamekasan berinisial IS yang muncul di media sosial dan ramai dibicarakan masyarakat serta para ulama di kabupaten pamekasan dalam beberapa pekan terahir ini, kini di kabarkan bahwa ketua  komisi III DPRD tersebut akan di copot dari jabatannya sebagai ketua komisi III. Yang bersangkutan akan menjadi anggota biasa di komisi DPRD Pamekasan.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Pamekasan   H Nawawi Toha saat di komfirmasi melalui telepon selulernya  kepada maduranewsmedia.com mengatakan,  surat pencopotan IS sebagai ketua komisi III DPRD Pamekasan akan segera dikirimkan ke DPRD Pamekasan, “Insya Allah suratnya akan di kirimkan besok Rabu (3/4/2016) ke kantor DPRD kabupaten Pamekasan, “ Kata H Nawawi Toha, Selasa (12/4/2016).

Dikatakan H Nawawi,  Pihaknya masih belum memberikan keterangan lebih detil, karena nanti malam masih akan mengadakan rapat dengan para ulama Ka’bah di Pamekasan. “Untuk pengantinya, kami sampaikan tergantung komisi III siapa yang akan menggantikan dia, yang jelas dari partai PPP  sendiri ada calonnya,” imbuhnya.

Sebelumnya Oknum anggota DPRD Pamekasan IS yang juga ketua komisi III DPRD pamekasan ini fotonya bersama seorang perempuan disebuah Hotel di surabaya berdar di media sosial, selain itu IS  juga dilaporkan istrinya ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Pamekasan. (rhm/shb)