HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

PRPJMD Kabupaten Bangkalan Periode 2018-2023 Difokuskan Pada Pembangunan Tiga Bidang

Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron saat menyampaikan nota jawaban dalam PU Fraksi PRJPMD

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (PRPJMD) Kabupaten Bangkalan periode 2018-2023 difokuskan “Pada 3 Bidang ini Fokus Paling utama perubahan RPJMD kali ini adalah bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan,” kata Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron usai rapat paripurna penyampaian nota jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi di Aula Paripurna DPRD Bangkalan, Senin (16/08/2021).

Ra Latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan ini menjelaskan, fokus perubahan RPJMD tersebut sudah selaras dengan RPJMD provinsi dan RPJMN. Oleh karena itu orang nomor satu dijajaran pemkab bangkalan ini memohon dukungan dan saran  dari semua pihak terutama masyarakat. “Beberapa dari fraksi sudah mendukung perubahan RPJMD ini, mudah-mudahan dengan dukungan ini  program-program yang nantinya akan kita jalankan bisa berjalan dengan baik,” jelasnya.

Bupati Bangkalan mengharapkan adanya perubahan RPJMD tersebut bisa menjadi langkah yang awal untuk menuju Bangkalan lebih baik dan sejahtera. “Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal menuju Bangkalan lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Ketua tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) kabupaten Bangkalan, Taufan Zairinsjah mengatakan, bahwa perubahan RPJMD tersebut ditargetkan bisa cepat selesai sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. “Secepat mungkin, tadi sudah penyampaian nota jawaban Bupati, kita ikuti proses-proses selanjutnya di DPRD. Kami siap menjawab dan menerima masukan-masukan dari dewan,” pungkasnya. (sdi/shb).