HEADLINEKESEHATANPERISTIWATERKINI

Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron, Apresiasi Vaksinasi Kepada Pengusaha Oleh HIPMI Bangkalan

Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron Didampingi Ketua HIPMI Bangkalan Zhavira Ayu Ratri Aldania Saat Konfrensi Pres

Bangkalan, maduranewsmedia.com- Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin imron memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan vaksinansi kepada pengusaha yang digelar oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bangkalan. “”Vaksinasi yang digelar oleh HIPMI  kali ini 60 persen masyarakat Bangkalan, sisanya dari luar Bangkalan,” kata Ra Latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di kantor HIPMI cabang Bangkalan, Senin (16/08/201).

Saat ini kata Ra Latif, stok vaksin saat ini di kabupaten Bangkalan mulai menipis, oleh sebab itu,  pihaknya sudah mengajukan tambahan vaksin ke pemerintah Provinsi dan Kementerian Kesehatan, “Kita ajukan sebanyak mungkin, karena capaian vaksinasi kita masih cukup rendah,”jelasnya..

Dijelaskan Ra Latif,  pencapaian vaksinasi di Kabupaten Bangkalan hingga saat ini masih sekitar 80 ribu orang atau sekitar 10-11 persen. Oleh karena itu, dirinya mengharapkan masyarakat memanfaatkan kesempatan vaksinasi yang tersedia.  “Harapan kami kedepan masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan vaksinasi yang ada  agar kekebalan bersama segera terbentuk secara menyeluruh,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua HIPMI Bangkalan, Zhavira Ayu Ratri Aldania menjelaskan, dalam kegiatan vaksinasi kepada pengusaha ini, pihaknya menggandeng seluruh komunitas-komunitas pengusaha lain di Bangkalan, seperti UMKM dan lain sebagainya. “Kita menggunakan tagline pejuang pengusaha pengusaha pejuang. Harapannya kami bisa membantu mempercepat pemulihan ekonomi di Bangkalan,” pungkasnya. (sdi/shb)