HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Resmikan Gedung Baru DPRD Bangkalan Ra Latif Berharap Anggota DPRD Bangkalan Lebih Semangat Dalam Bekerja

Bangkalan-maduranewsmedia.com-Gedung baru DPRD bangkalan yang dibangun sehak tahun 2019 telah rampung dan di resmikan oleh Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron. pada saat peresmian geduang baru DPRD bangkalan itu, orang nomer satu dilingkungan pemkab Bnagkalan itu mengharapkan anggota DPRD Bangkalan lebih semangat. “Mudah-mudahan dengan adanya gedung baru ini anggota DPRD Bangkalan lebih semangat dalam bekerja,” kata Ra Latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan usai meresmikan Gedung baru DPRD Bangkalan di jalan halim Perdana Kusuma (ring Road) kelurahan Mlajah kecamatan kota kabupaten Bangkalan, Rabu (12/01/2021).

Dikatakan Ra Latif, meskipun sudah diresmikan, namun masih banyak kekurangan nya. “Pembangunan gedung DPRD Bnagkalan ini dimulai sejak tahun 2019 sampai 2022, dan pelaksanaan pembangunan selama 3 tahun ini memakan anggaran tiap tahun dan  gedung dewan yang braunini ini masih belum lengkap  nanti kita lengkapi,” jelasnya.

Dijelaskan Ra latif, dengan adanya gedung DPRD yang sangat megah ini,  semoga anggota DPRD bangkalan tidak sering sering melakukan  kunjungan kerja. “Ya ini hanya bercanda,  insya Allah tetap ada kunjungan kerja untuk evaluasi kinerja di antara nya, manfaat kunjungan kerja anggota dewan adalah melihat program di kabupaten lain dan kita bisa meniru nya, demi kesejahteraan masyarakat bangkalan,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Bangkalan, Muhammad Fahad mengatakan, bahwa gedung DPRD Bangkalan ini dibangun sejak tahun 2019 sebelum pandemi covid-19, bangunan yang sangat megah ini tentunya memerlukan anggaran tidak sedikit anggaran yang sangat banyak.  “Saya selaku ketua DPRD mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada bapak bupati yang telah ikut membantu nya pembangunan gedung DPRD bangkalan  ini,” pungkasnya. (edi/shb)