HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Ruang Kerja Bupati Pamekasan Nyaris Terbakar

petugas saat melakukan pembasahan

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com- Ruang kerja bupati Pamekasan nonaktif, Achmad Syafii nyaris terbakar di duga penyebabnya konsleting listrik, ruang kerja Bupati itu berada   pendopo ronggosukowati di Jalan Pamong Praja kabupaten setempat. Selasa (19/12/2017).

Menurut keterangan pegawai yang bertugas di pendopo tersebut, karena tiba-tiba keluar asap tebal dari ruang kerja bupati, sekitar pukul 11.00 WIB. Ia langsung berteriak dan meminta tolong.Dan Pegawai rumah tangga-pun langsung keluar untuk menyelamatkan dirinya

Selang beberapa menit kemudia, mobil pemadam kebakaran yang tak jauh dari pendopo langsung memadamkan percikan api di ruang kerja bupati dengan dibantu pegawai yang ada  di dalam pendopo.

Menurut pegawai yang kerja di bagian rumah tangga yang enggan disebut namanya mengatakan, kumpulan asap tebal itu diduga lantaran konsleting listrik, sebab titik kepulan asap di bagian plafon ruang kerja bupati yang sudah lama tidak dibuka pasca di tangkapnya Achmad Syafii yang terjarat kasus suap dan sudah di vonis 2 tahun 8 bulan penjara.

Untungnya kepulan asap itu cepat diketahui oleh petugas yang berjaga di pendopo, sehingga dengan cepat menghubungi pemadam kebakaran, yang melakukan pembasahan untuk menghilangkan kepulan asap itu, sehingga tidak sampai muncul titik api.

Sementara para pegawai dan Satpol pp sibuk mengeluarkan barang barang didari dalam rungan kerja Bupati Pamekasan itu. (rhm/shb)