HEADLINEOLAH RAGAPENDIDIKANPERISTIWATERKINI

Sambut 1 Abad NU, MKKS SMK Swasta Di Bangkalan Gelar Tournament Badminton

Pembukaan Tournament Badminton

Bangkalan-maduranewsmedi.com– Dalam rangka menyambut 1 abad Nahdlatul Ulama (NU)  Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK swasta di kabupaten Bangkalan menggelarTournament Badminton merebutkan piala KONI Bangkalan dan Cabdin Pendidikan wilayah Bangkalan. Tournament Badminton itu diikuti oleh para guru dan Kepala SMK swasta, “Tournament Badminton ini termasuk yang spesial, dan kita bersyukur karena pembukaan acara berjalan lancar dan aman, untuk peserta terdiri dari guru dan kepala sekolah SMK swasta Se- kabupaten Bangkalan,” kata Ketua MKKS SMK swasta Bangkalan, Drs H Muhdhori Abd Rahman, di sela-sela acara pembukaan Tournament Badminton antar guru SMK swasta, di GOR Hamda dusun Pancar, desa Burneh kecamatan  Burneh kabupaten Bangkalan, Sabtu (04/02/2023).

Dikatakan Dia, jumlah SMK swasta di kabupaten Bangkalan ada 56 sekolah dan yang tidak ikut tournament badminton sebanyak 24 lembaga, “Ada  32 lembaga yang mengirimkan 2 pemain sampai 4 orang, totalnya ada 46 pasang dan ini sesuatu diluar dugaan bisa se meriah ini,”jelas Muhdhori sapaan akrabnya ketua MKKS  Swasta Bangkalan ini.

Dijelaskan Muhdhori, setelah tournament Badminton antar guru ini selesai, pihaknya akan mengadakan Tournament Badminton antar siswa,”Nanti jika acara badminton merebutkan piala cabdin dan KONI Bangkalan antar guru SMK swasta, Insya Allah pada bulan Agustus kita akan mengadakan tournament tetapi tingkat siswa dan kita tetap bersinergi  ketua KONI kabupaten Bangkalan,” terangnya.

Ketua MKKS SMK swasta ini mengharapkan pada tournament antar siswa nanti bisa di fasilitas oleh pemkab dan terutama KONI Kabupaten Bangkalan, “Semoga pada bulan Agustus nanti tournament Badminton tingkat SMK swasta Se-kabupaten bangkalan bisa terlaksana dan kita berharap kepada pemkab bangkalan dan KONI bisa memfasilitasi tournament yang akan datang,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua KONI  kabupaten Bangkalan, Fauzan Jakfar mengatakan, tournament yang di adakan MKKS SMK swasta berjalan lancar dan semoga kedepannya lebih meriah. “Kami akan mendukung semua prestasi dalam  olahraga baik  di tingkat pelajar atau umum di wilayah bangkalan dan kami mengucapkan terima kasih  kepada ketua MKKS SMK  swasta yang telah menggelar Tournament  Badminton dan semoga di masa yang akan datang bisa mengadakan event yang  lebih besar,” Pungkasnya (edi/shb)