HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Setelah Dilantik Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Efendi Akan Langsung Tancap Gas

Ketua DPRD Bangkalan, Muhammad Efendi saat dilantik

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Setelah dilantik, Ketua DPRD Bangkalan, Muhammad Efendi akan langsung tancap gas untuk mengerjakan tugas tugasnya. “Saya akan fokus dengan sejumlah agenda diantaranya pembahasan APBD tahun 2024,” kata Ketua DPRD Bangkalan, Muhammad Efendi usai Rapat Paripurna  istimewa Pergantian Ketua DPRD Bangkalan Sisa Masa Jabatan 2019-2024,Senin (03/07/2023).

Ketua DPRD kabupaten Bangkalan yang juga politisi Partai Gerindra menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya  saat ini untuk menjabat sebagai ketua DPRD bangkalan Pengganti Antar Waktu.  “Yang jelas mandat yang diberikan kepada saya sebagai ketua memiliki  tanggung jawab yang sangat besar,” terangnya.

Oleh sebab itu, pihaknya mengharapkan kerja sama dari semua pihak selama  masa kepimpinan pada akhir jabatan Ketua DPRD Bangkalan. “Kami meminta stakeholder untuk bekerja sama demi bangkalan, dan kami mohon dukungannya, ” tuturnya.

Sementara itu, Plt Bupati Bangkalan, Mohni MM. memberikan ucapan selamat kepada Muhammad Efendi yang telah dilantik sebagai ketua PAW DPRD Bangkalan.  “Kami ucapkan selamat kepada Muhammad Efendi yang sudah resmi menjabat sebagai ketua DPRD bangkalan,Dan kepada Muhammad Fahad kami ucapkan terima kasih yang telah mengabdi kepada masyarakat Bangkalan semoga di catat sebagai amal kebaikan,” katanya.

Muhammad Efendi dilantik sebagai Ketua Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Bangkalan masa jabatan 2019-2024. mengantikan  Muhammad Fahad yang saat ini sebagai anggota komisi C DPRD kabupaten Bangkalan. (edi/shb)