HEADLINEOLAH RAGATERKINI

Setelah Tim Sepak Takraw Raih Medali Perak, Ketua PSTI Bangkalan Optimis Tim Sepak Takraw Bangkalan Akan Nambah Medali Lagi Di Ajang PORPROV

Ketua PSTI kabupaten Bangkalan, Mat Hari saat menyerahkan Piala

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Tim Sepak takraw kategori Interegu Putra Bangkalan berhasil menyumbangkan perak dalam ajang Porprov Jatim ke VIII tahun  2023. Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bangkalan, Mat Hari optimis Tim Sepak Takraw kabupaten Bangkalan akan menambah medali lagi. “Itukan baru di  nomor interegu, masih ada pertandingan lainnya, kami optimistis akan menambah medali lagi, ” kata Mat Hari, Sabtu (09/09/2023)

Dikatakan Mat Hari, saat ini  sedang di pertandingkan nomor double event. “Sampai di akhir Porprov ini masih ada dua nomor lagi, jadi kita mengikutkan 4 nomor dan target kami mendapatkan medali sebanyak-banyaknya termasuk medali emas, ” jelasnya.

dijelaskan Mat Hari,  pada ajang PORPROV Jatim ke VIII, pihaknya mengirimkan 9 atlet dan 4 orang pelatih dan official.  “Karena masih ada tiga nomor yang sedang dipertandingkan makanya kami optimis akan menambah medali lagi,” terangnya.

Sementara itu, pelatih Tim Sepak Takraw PSTI kabupaten Bangkalan Abdul Wahid  mengapresiasi semangat yang ditunjukkan oleh timnya.”Kita sempat unggul 1:0 tadi, namun karena adanya pemain yang cedera itu merubah permainan kami, sehingga Blitar mampu membalikkan keadaan, tapi saya bangga atas pencapaian tim ini,” kata Abdul Wahid.

Dikatakan Abdul Wahid, pihak akan akan melakukan evaluasi untuk meningkatkan tim agar dapat terus menyumbangkan prestasi untuk Bangkalan. “Evaluasi akan dilakukan untuk memperkuat psikis pemain dan mentalnya, agar tidak saling ketergantungan satu sama lain, dan kami tetap optimis untuk kedepannya apabila ada kejuaraan sepak takraw,” pungkasnya.(min/shb)