HEADLINEPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Sukseskan Lomba Lomba Dalam  Peringatan HUT Kemerdekaan RI Pemkab Bangkalan Kumpulkan Pengusaha

Cofee Morning para pengusaha Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Pemkab Bangkalan mengumpulkan para pengusaha yang ada di kabupaten Bangkalan. Dihadapan Para pengusaha yang bergerak di usaha kuliner, properti dan perbankan itu  Plt Bupati Bangkalan, Drs H Mohni menyampaikan, bahwa pemkab bangkalan membutuhkan partisipasi dari pata pengusaha untuk peringatan hari Kemerdekaan. “Alhamdulillah kita dapat berjumpa dengan para pengusaha,Tujuan acara ini bersilaturahmi dan memohon partisipasi para pengusaha menjelang peringatan hari kemerdekaan RI,” kata  Mohni sapaan akrabnya Plt Bupati disela-sela acara Coffe Morning di pendopo agung Bangkalan, Jum’at (21/07/2023).

Dikatakan Mohni, pada peringatan hari Kemerdekaan RI nanti, pemkab Bangkalan diundang ke Istana untuk menampilkan seni budaya kabupaten Bangkalan. “Kita nanti di undang oleh istana untuk menampilkan kesenian dan budaya, “jelasnya.

Kepada para pengusaha pemkab Bangkalan tidak menargetkan besaran partisipasinya. “Kebutuhan anggaran untuk event pada bulan Agustus nanti kurang lebih Rp 500 juta tapi anggaran yang kita sediakan Rp 200 juta, jadi kepada para pengusaha kami tidak menargetkan berapa partisipasinya seikhlasnya saja,” terangnya.

Ditambahkan Mohni, Pemkab bangkalan memberikan kebebasan kepada pengusaha dalam memberikan sumbangan. “Untuk para pengusaha bisa  memberi bantuan dalam bentuk  uang atau barang,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga kabupaten Bangkalan, Ahmad Ahadiyan Hamid menjelaskan pada peringatan hari Kemerdekaan RI nanti kami akan menggelar berbagai macam lomba. “Kami akan mengadakan perlombaan seperti lomba gerak jalan, Karnaval serta lomba lampu penjor di setiap kecamatan dan instasi sekabupaten Bangkalan,” pungkasnya (edi/shb)