HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Terpilih Secara Aklamasi, Ra Hasani Zubair Kembali Pimpin GP Ansor Bangkalan

Ketua GP Ansor terpilih saat menyampaikan sambutan
Ketua GP Ansor terpilih saat menyampaikan sambutan

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– H Hasani Zubair akhirnya terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor kabupaten Bangkalan. Dari 283 ranting yang hadir dalam  Konfrensi Cabang Gerakan Pemuda Ansor kebupaten Bangkalan tahun 2016 sepakat untuk memilih Ra hasani sapaan akrabnya H Hasani Zubair. “Alhamdulillah aklamasi, mesikpun sebelumnya saya dengar ada kandidat yang mau maju, tapi saya ngak tahu kenapa kandindat yang sebelumnya muncul kok mengundurkan diri,” kata Ketua GP Ansor Bangkalan terpilih H Hasani Zubair usai Konfrensi cabang GP Ansor Bangkalan di Ponpes Nurul Cholil Demangan Bangkalan, Minggu (27/11/2016).

Dikatakan dia, dirinya yang terpilih secara aklamasi akan berupaya menampung visi dan misi kandindat-kandidat Ketua GP Ansor yang mengundurkan diri. “Insya Allah visi dan misi para kandidat GP Ansor yang menundurkan diri akan kami tampung,” katanya.

Mahfud, Sag,  Salah seorang kandidat bakal calon Ketua GP Ansor bangkalanyang mengundurkan diri menyatakan, dirinya mengundurkan diri dari pencalonan Ketua GP Ansor Bangkalan, karena faktor kesibukan dirinya. “Pertimbangan saya mengundurkan diri dai kandidat Ketua GPA ansor ini karena saya sebagai anggota DPRD jatim sangat sibuk sekali, makanya saya mundur,” katanya.

Mahfud mengharapkan, 5 PAC yang mungusung dirinya untuk maju sebagai calon Ketua GP Ansor Bangkalan tidak merasa kecewa atas mundurnya diriny adari pencalonan. “Kepada PAC Ansor Socah, Kokop, Geger dan PAC Ansor Burneh say aharap tidak kecewa, visi dan misi saya akan saya titipkan kepada Ketua terpilih,” kata Mahfud.

Sementara itu Ketua PW Ansor Jatim, H Rudi Tri Wahid, menyatakan bahwa Ketua GP Ansor terpilih Ra hasai layak jadi bupati bangkalan. “Ra Hasani ini selayaknya jadi bupati bangkalan, makanya kami mohon kepad akades Ansor yang jadi politikus melakukan lobi lobi politik kepada partai politik, agar kader terbaik kita sukses, kompak dan bisa jadi orang nomer satu di bangkalan,” pungkas H Rudi Tri Wahid. (hib/shb)