HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Tim Tanjung Bumi (Kembali) Juarai Liga Futsal Bangkalan

Tim Banyu Putra FC

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Setelah sempat tertunda beberapa bulan akibat pandemi corona (Covid-19), .akhirnya  Liga Futsal Bangkalan musim 2019-2020 ini digelar.Dalam laga pamungkas, Tim Banyu Putra FC asal Kecamatan Tanjung Bumi kabupaten Bangkalan keluar sebagia juara.

Keberhasilan Mas’udi menahan tendangan penalti ketiga dari pemain Sinjay FC seketika berubah menjadi sorak sorai selebrasi juara bagi  Banyu Putra FC. Tim asal kecamatan Tanjung Bumi itu berhasil menunjukkan keperkasaannya dengan skor 4-3 pada pertandingan final Liga Futsal Bangkalan yang digelar di Lapangan Soka kecamatan Kota, minggu siang (01/10/2020).

Hasil pertandingan ini sekaligus mengukuhkan Banyu Putra sebagai peraih juara di dua perhelatan perdana kejuaran futsal milik Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Bangkalan. Musim sebelumnya, Mansyur dan kawan-kawan juga berhasil merengkuh trofi setelah mengalahkan lawan yang sama di final.

Pelatih Banyu Putra, Abdul Muhyi mengatakan, keberhasilan tim asuhannya melanjutkan dominasi tak lepas dari kerja keras semua pihak.

“Keberhasilan Banyu Putra di LFB tidak lepas dari usaha dan kerja keras tim dalam memaksimalkan setiap kesempatan yang ada.” ujarnya kepada maduranewsmedia,com usai pertandingan.

Sementara itu, komentar heroik dilontarkan penanggung jawab tim, M. Sabbir, usai penyerahan trofi “Harapan kami kedepannya ingin terus melangkah ke fase berikutnya sampai dimana kami tidak bisa melangkah lagi.” pungkasnya, berapi-api. (bai/shb).