HEADLINEPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pj Bupati Bangkalan Minta HUT KORPRI Ke 52  Dijadikan Spirit Bagi ASN Untuk Tingkatkan Prestasi Kinerja

Pj Bupati Bangkalan, Arief Mulya Edie

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Pj  Bupati Bangkalan Dr Arief  M.Edie,M.Si meminta kepada Aparatur Sipil (ASN) pemkab Bangkalan untuk menjadikan momentum hari jadi KORPRI ke 52 sebagai spirit bagi seluruh ASN dalam meningkatkan prestasi kinerja baik produktivitas kerja maupun pencapaian kinerja. “Karena itu saya menghimbau kepada para perangkat daerah di lingkungan pemerintah kabupaten Bangkalan untuk terus memacu kinerjanya, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta dapat memberikan solusi di setiap permasalahan yang ada maupun tuntutan masyarakat,” kata Arief sapaan akrabnya Pj Bupati Bangkalan saat memberikan pengarahan pada upacara hari jadi KORPRI ke-52  di halaman Pemkab  Bangkalan, Rabu (29/11/2023)

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Bangkalan
menghimbau kepada seluruh ASN di lingkungan pemkab Bangkalan untuk terus meningkatkan semangat dan disiplin kerja serta pencapaian kinerja dalam melaksanakan tugas.

Pj Bupati Bangkalan saat menyerahkan bantuan kepada ASN

Arief menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Bangkalan yang telah memberikan masukan. “Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan mahasiswa yang selama ini telah aktif memberikan berbagai masukan dan kritik sehingga bisa menjadi koreksi bagi kami pemerintah kabupaten Bangkalan dalam melayani masyarakat dan meningkatkan kinerja kami,” jelasnya.

Pada momen tersebut Pj Bupati Bangkalan juga mengingatkan kepada para ASN agar dalam masa pemilu untuk tetap bersikap netral. “ASN harus fokus pada pelayanan publik dan peningkatan kinerja serta menjaga kondusivitas menjelang pemilu, ” terangnya.

Usai memimpin upacara HUT KORPRI ke 52,   Pj Bupati Bangkalan menyerahkan bantuan kepada 32 ASN golongan 1 dan memberikan trophy serta penghargaan kepada pemenang MTQ dan juara kebersihan tingkat kelurahan serta uang pembinaan bagi para atlet berprestasi.(min/shb/*)