TERKINI

Tingkatkan Kemampuan Komunikasi Prajurit TNI AD, POMDAM V/Brawijaya Gelar Kegiatan Sharing dan Motivasi Personel

Motivator Dr Aqua Dwipayana saat memberikan motivasi kepada prajurit POMDAM V/Brawijaya

Surabaya,maduranewsmedia.com- Untuk meningkatkan kemampuan komunikasi prajurit TNI angkatan Darat, POMDAM V/Brawijaya menggelar kegiatan Sharing komunikasi dan Motivasi kepada Personel POMDAM V/Brawijaya.  kegiatan yang dilaksanakan sejak tanggal 30 Agustus hingga tanggal 31 Agustus itu bertujuan untuk memompa semangat anggota POMAD V/Brawijaya dalam melaksanakan tugas pokok yang berbasis kinerja. Untuk memberikan motivasi kepada anggotanya itu, POMDAM V/Brawijaya mengundang seorang motivator dan pakar komunikasi dari Jakarta,  Dr Aqua Dwipayana.

Komandan POMDAM V/Brawijaya, Kolonel CPM H Moh Sawi, MH, menjelaskan, kegiatan  Sharing komunikasi dan Motivasi Personel POMDAM V/Brawijaya dimulai dari Denpom V/IV Surabaya dan POMDAM V /Brawijaya. “Ada 4 Denpom dalam kegiatan sharing dan motivasi ini,  tanggal 30 kemarin kegiatan dilaksanakan di POMDAM V/Brawijaya dan Denpom V/IV Surabaya, hari ini (Selasa Red) di Denpom V/I Madiun, Denpom V/II Mojokerto dan Denpom V/III Malang,” kata Kolonel CPM H Moh Sawi, Selasa (31/08/2021).

Komandan POMDAM V/Brawijaya, Kolonel CPM H Moh Sawi, MH saat memberikan cindramata kepada Motivator Dr Aqua Dwipayana

Dijelaskan dia, dalam kegiatan Sharing komunikasi dan Motivasi Personel POMDAM V/Brawijaya hari pertama yang digelar di aula POMDAM V/Brawijaya, diikuti oleh prajurit TNI AD POMAD V/Brawijaya beserta isteri dan PNS TNI AD POMAD V/Brawijaya.  “Temanya dari kegiatan ini adalah POMAD yang profesional dan adaptif,” terang Sawi sapaan akrabnya Komandan POMDAM V/Brawijaya yang juga Alumni Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukerejo Situbondo ini.

Ditambahkan Sawi,  maksud dilaksanakan kegiatan Sharing komunikasi dan Motivasi Personel POMDAM V/Brawijaya ini, untuk  meningkatkan kemampuan komunikasi prajurit angkatan Darat POMDAM V/Brawijaya agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas pokok yang berbasis kinerja guna pencapaian keberhasilan tugas pokok POMDAM V/Brawijaya. “Makanya Temanya kita ambil POMAD yang profesional dan adaptif,” katanya.

Dengan telah dilaksanakan kegiatan Sharing komunikasi dan Motivasi Personel POMDAM V/Brawijaya ini, Komandan POMDAM V/Brawijaya, Kolonel CPM H Moh Sawi, MH mengharapkan agar supaya bisa meningkatkan kemampuan komunikasi prajurit TNI angkatan Darat, POMDAM V/Brawijaya. (min/shb)