HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Pamekasan Tuplek Blek Di Acara Peringatan Isra’  Mi’raj

 

Peringatan Isro’ Mi’roj di Pendopo Pamekasan

Pamekasan, maduranewsmedia.com– tokoh agama dan tokoh masyarakat se kabupaten Pamekasan tumplek blek dalam acara  Peringatan Isra Mi’raj yang digelar pemkab pamekasan di Pendapo Ronggosukowati, acara tersebut  berjalan lancar. Selain tokohmasyrakat dana tokoh agama, sjumlah anggota forum komunikasi pimpinan daerah (forpimda) dan kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) hadir dalam acara tersebut. Kamis (4/5/2017).

Kegiatan isro’ Mi.roj itu juga  dihadiri beberapa tokoh ulama dan seluruh pegawai di satuan kerja perangkat daerah (SKPD)  se-kabupaten Pamekasan untuk mengikuti tausiyah dari tokoh ulama.

Wakil bupati Pamekasan, Khalil Asy’ari mengatakan, peringatan Isra Mikra Nabi Muhammad SAW 1438 H itu tidak hanya seremonial. Tetapi, ada nilai yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Menurut dia, perkembangan saat sekarang, banyak informasi yang kadang tidak jelas sumbernya. Masyarakat sangat sensitif terhadap isu-isu sosial yang kadang dipicu oleh informasi yang tidak jelas sumbernya itu.

Dengan peringatan Isra Mikraj, diharapkan dapat memetik hikmahnya. Nilai-nilai yang terkandung dalam kegiatan yang sangat fenomenal itu bisa dipetik dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. ”Mari sama-sama terapkan nilai Isra Mi’raj kedalam kehidupan kita sehari-hari,” pungkas Khalil Asy,ari. (adv/rhm)