HEADLINEPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke- 78 Kecamatan Burneh Akan Gelar Bermacam-macam Lomba

Camat Burneh Hosun

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Dalam merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 kecamatan Burneh akan  mengadakan berbagai lomba. “Pada HUT Kemerdekaan RI tahun ini kami akan mengadakan perlombaan untuk memeriahkan hari kemerdekaan,” kata Hosun sapaan akrabnya  Camat Burneh,Selasa (01/08/2023).

Dikatakan dia, untuk anggaran perlombaan ini, pihaknya patungan bersama stakeholder yang ada di kecamatan Burneh.  “Kurang lebih ada sekitar 20 jenis kegiatan lomba, masalah anggaran kami patungan setiap stakeholder di wilayah kecamatan Burneh,  ini pengabdian kita kepada masyarakat,” jelas Hosun.

Dijelaskan Hosun, salah satu lomba adalah gerak jalan, untuk lomba gerak jalan ini, pihaknya berpesan kepada peserta dan juga masyarakat  agar supaya tertib. “Kami berpesan kepada peserta gerak jalan di kecamatan Burneh supaya tetap mematuhi peraturan, sedangkan masalah surat izin keramaian, insyaallah bisa teratasi dan diperbolehkan asalkan taat peraturan, ” terangnya.

Ditambahkan Hosun, semua kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ini sebagai bentuk nasionalis terhadap bangsa dan negara. “Makanya  patut kita sambut serta rayakan HUT Kemerdekaan RI ini untuk mengenang sekaligus memberikan hormat kepada pahlawan yang membuat kita menjadi negara merdeka dan berdaulat sampai saat ini, ” tuturnya.

Pada malam puncak kegiatan Agustusan ini kata Hosun, akan tutup dengan  tablig akbar. “Pada malam puncak akan ada tabligh akbar pada hari Jum, at tanggal 25 Agustus yang akan kita tempatkan di halaman  kecamatan Burneh, ” pungkasnya (edi/shb)