HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Tolak Pelantikan Kades terpilih Yang Terlibat Narkoba, Sejumlah Ulama ngeluruk Kantor Bupati Sampang

ilustrasi pelantikan Kades di pamekasan
ilustrasi pelantikan Kades di pamekasan

Sampang, Maduranewsmedia.com–  Sejumlah rombongan dari para tokoh Ulama di wilayah Kabupaten Sampang, Rabu (16/12/2015) sekitar pukul 16.15 Wib, ngeluruk ke kantor Bupati Sampang, Kedatangan para ulama itu, untuk menolak pelantikan Kepala Desa terpilih inisial MR, karena terlibat dugaan kasus narkoba setelah dilakukan penangkapan oleh aparat Kepolisian Polres Pamekasan jawa timur beberapa waktu yang lalu. Di desa jambringn kecamatan proppo Bersama 2 temannya.

Seperti yang di beritakan sebelumnya, Fadhilah Budiono wakil bupati sampang sekaligus Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) itu, menyampaikan  Sejak pertama kami sudah memperingatkan ke seluruh Kades lain, kalau sudah tersandung dan memakai barang haram tersebut, maupun kriminal lainnya. tidak ada toleransi lagi dan tidak akan dilantik.,” tegasnya saat ditemui di ruangannya

Namun sayangnya, sejumlah wartawan dari berbagai media yang hendak meliput tidak bisa memasuki area ruangan pertemuan, yang  di gelar diruang aula mini Pemkab Sampang, karena tertutup.

Berdasarkan Pantuan Maduranewsmedia.com, beberapa Perwira dari Kepolisian Sampang ikut dalam pertemuan tersebut. Hingga brita ini ditulis acara pertemuan masih berlangsung. (rhm/shb)