HEADLINEPERISTIWATERKINI

Warga Desa Angsanah Tewas Disambar Petir Saat Mencari Pakan Ternak

korban saat di evakuasi

korban saat di evakuasi

Pamekasan,Maduranewsmedia.com- Naas menimpa Hanafi (45) warga Dusun Bringin Desa. Angsanah Kecamatan Palengaan kabupaten Pamekasan Tewas disambar petir saat mencari pakan ternak di Dusun Aeng Sareh Desa Pasangger Kecamatan Pegantenan Kabupaten pamekasan jawa timur selasa (5/1/2016) sore

Saudara korban, Hakim menjelaskan, pada pukul 13.00 wib korban berangkat dari rumahnya mencari rumput untuk hewan ternaknya ke desa Pasangger kecamatan Pengentenan bersama sama. Sekitar pukul 14.00 wib diwilayah Desa Pasangger turun hujan disertai dengan petir namun korban tetap asik mencari rumput. Pada saat mencari rumput itulah, korban disambar petir.

Semantara itu, menurut informasi dari anggota Koramil Pengentenan, Serda Aliyantoro akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian leher sebelah kanan dan badan gosong dan meninggal dunia di tempat kejadian.

anggota Koramil Pegantenan dan anggota polsek pangentenan langsung mendatangi lokasi kejadian kemudian membawa korban ke rumah duka di Dusun Bringin Desa Angsanah kecamatan palenggaan untuk di semayamkan kemudian di kebumikan.

Akibat kejadian ini di kabupaten pamekasan sudah 3 orang meninggal dunia akibat di sambar petir. (rhm/shb)