HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Warga Desa Pagentenan Di Gegerkan Dengan Penemuan Bayi.

ilustrasi
ilustrasi

Pamekasan, Maduranewsmedia.com- Warga Dusun Tengah Desa Pegantenan Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur sabtu (27/2/2016) pagi digegerkaan dengan penemuan bayi laki-laki yang masih hidup dan masih berlumuran darah dibuang di depan toko warga setepat.

Menurut muhammad (38) pada saat  mau melaksanakan sholat subuh di musolla yang berada di depan rumahnya itu, tiba-tiba mendengar suara tangisan bayi di depan tokonya, setelah di dekati tangisan bayi tersebut, ternyata benar  bayi laki laki yang masih berlumuran.

kemudian muhammad langsung mengambil bayi tersebut dan di bawa pulang serta mengajak istrinya ke bidan setempat untuk membersihkan bayi karena badannya masih berlumuran darah.

Sementara itu, didekat bayi tersebut. di temukan susu SGM 1 bungkus kain kasa dan popok standar 2 saset.

Menurut muhammat, bayi ini di curigai hasil hubungan gelap orang yang tak bertanggung jawab serta tidak memiliki rasa kemanusiaan yang telah tega membuang bayi tak berdosa itu..

Selanjutnya Muhamad langsung melaporkan penemuan bayi tersebut ke kepala desa serta babinsan setempat. “Untuk mengecek dan ikut membantu mencari tahu siapa pelaku yang tega membuang bayi ini,” kata Babinsa pegantenan,Serda Wahyudi. (rhm/shb)