HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Apa kata Anggota DPRD Bangkalan Asal Dapil Konang Terkait Kades Yang Tetangkap Kasus SS

Anggota Komisi B DPRD Bangkalan, Mas'udi
Anggota Komisi B DPRD Bangkalan, Mas’udi

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Kades Campor kecamatan Konang kabupaten Bangkalan HA yang ditangkap jajaran resnarkoba Polrestabes di sebuah hotel di surabaya mendapat tanggapan beragam dari anggota DPRD Bangkalan. Salah seorang anggota dewan   Dapil III (Konang, Kokop dan Tanjung Bumi) Mas’udi S.pd.I sangat menyesalkan adanya peristiwa tersebut. “Saya sangat menyesalkan sekali kenapa ini bisa terjadi,” kata Mas,udi kepada Maduranewsmedia.com, Kamis (09/06/2016).

Dikatakan dia, seharusnya seorang kepala desa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, dan  tidak malah sebaliknya. “Seorang kepala desa ini kan merupakan tokoh masyarakat, jadi harus memberikan contoh yang baik,” kata anggota Komisi B dari PPP ini.

Oleh sebab itu kata Mas’udi, dirinya meminta agar pemerintahan desa tidak vakum atas tertangkapnya kades campor ini, maka pihaknya meminta kepada pemkab Bangkalan dalam hal ini camat Konang untuk mengisi kekosongan jabatan di pemerintahan desa Campor itu. “Kalau masalah hukum kami serahkan kepada penegak hukum, sesuai dengan Undang-undang yang berlaku, yang paling penting pemerintahan desa paska ditangkapnya kades  Campor yang terpilih dalam Pilkades tahap pertama tidak mandeg,” terang Politisi Partai Persatuan Pembangunan  ini.

Anggota DPRD kabupaten bangkalan ini mengharpkan agar kasus yang menimpa kades campor tersebut tidak menimpa kades lain dikabupaten Bangkalan. “Saya harap kasus kades yang terlibat narkoba ini tidak menimpa kepada kades lainnya,” pungkas Mas’udi. (hib/shb)