Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron Terima Penghargaan WTP

 Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron saat menerima Penghargaan WTP Yang diserahkan oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa


Bangkalan,maduranewsmedia.com- Bupati Bangkalan R.Abd Latif Amin Imron menerima penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2019. Penghargaan WTP itu diserahkan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Pawaransa mewakili Kementerian Keuangan RI. “Penghargaan WTP ini merupakan hasil kerja keras dari semua organisasi Perangkat daerah pemkab bangkalan,” kata Ra Latif panggilan akrabnya Bupati Bangkalan usai menerima penghargaan WTP di Confention Hall Grand City Surabaya, Senin  (19/10/2020)

Dikatakan dia, Pemkab Bangkalan berhasil meraih prestasi WTP ini karena organisasi perangkat Daerah (OPD) pemkab Bangkalan telah menyajikan laporan keuangan secara akuntable, transparan dan dapat dipertanggung jawabkan. .

Orang nomer satu di jajaran pemkab bangkalan ini mengharpakan dengan prestasi WTP yang diraih bisa menjadi motivasi pemkab bnagkalan kedepannya. “Prestasi ini juga menjadi motivasi bagi pemerintah Kabupaten Bangkalan, agar kedepan dapat terus meningkatkan kinerjanya secara optimal, produktif termasuk dapat menyajikan laporan keuangan yang transparan, akuntable serta dapat dipertangung jawabkan dan sesuai dengan peraturan yang ada,” terang Ra Latif.


Dengan diraihnya Penghargaan WTP pada tahun 2020 ini, Pemerintah Kabupaten Bangkalan dari tahun 2017-2019, telah memperoleh penghargaan WTP sebanyak 3 kali secara berturut-turut.

Penghargaan WTP itu diserahkan oleh Gubernur Jawa Timur  bersaman dengan acara rapat Koordinasi ketertiban dan keamanan di wilayah Provinsi Jawa Timur. (hib/shb/*).