HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Dihadapan Ribuan Masyarakat Kecamatan Geger, Farid Al Fauzi Bersumpah Akan Menghapus Fee Proyek

 

Ketua tim Pemenangan Pasangan Bangkalan Berani Bangkit

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Pasangan Calon Bupati Bangkalan Berani Bangkit, Farid Al Fauzi dan calon Wakil  Bupati Bangkalan Sudarmawan melakukan kampanye di kecamatan Geger kabupaten Bangkalan. Dihadapan sekitar 1.600 warga kecamatan tersebut, Farid Al Fauzi bersumpah akan menghapus fee proyek jika dirinya nanti terpilih sebagai Bupati Bangkalan. “”Wallahi wannabi, kalau saya jadi bupati, saya hapus fee proyek,” kata Farid saat berkampanye di kediaman KH Hafiluddin di Dusun Laok Gunung, Desa Geger kecamatan Geger, Sabtu (5/5/2018).

Sumpah calon Bupati dari politisi Partai Hanura terlontar, karena pada saat menuju ke tempat acara dia melalui  Jalan ke lokasi acara sempit dan kecil. Banyak kubangan. Menjumpai banyak jalan rusak. “56 Persen jalan di kabupaten Bangkalan ini rusak parah,” jelasnya.

Dijelaskan dia, salah satu penyebabnya jalan cepat rusak, itu bukan karena faktor alam. Seperti hujan atau akibat tanah yang labil. Akan tetapi cepatnya jalan rusak ini disebabkan arena korupsi melalui fee dan jual beli proyek. “Saya kira warga Bangkalan ini penyabar meskipun banyak jalan di desanya mereka diam saja, ngak protes,” kata mantan anggota DPR RI ini.

Oleh sebab itu kata Farid Al Fauzi, jika ingin membuktikankalau fee proyek itu dihapus, maka pilihlah calon bupati Bangkalan dengan nomer urut 1, pasangan Bangkalan berani Bangkit. “Kalau mau bukti, jadikan saya bupati dengan dukungan kalian semua,” tutur Farid.

Ditambahkan Farid, banyaknya jalan rusak yang disam;paikannya itu bkannya tanpa data, namun  data jalan rusak bersumber dari Badan Pusat Statistik. Dan diperkuat oleh foto udara. (hib/shb)