Dua Orang PDP Covid-19 Asal Kecamatan Kamal Meninggal Dunia

ilustrasi

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Dua orang  pasien dalam pemantauan (PDP) covid-19 meninggal di kabupaten Bangkalan meninggal dunia. “Dua orang pasien PDP itu meninggal dunia pada hari Senin, 4 Mei 2020 sudah dimakamkan sesuai dengan tata laksana covid-19,” kata Humas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangkalan, Agus Zain dalam keterangan Pers, Selasa (05/05/2020).

Dikatakan dia, Kedua orang pasien PDP yang meninggal dunia itu adalah Tn. AM (55) asal desa Tanjung Jati kecamatan Kamal kabupaten Bangkalan dia meninggal di RSUD Syamrabu Bangkalan dan Ny. JM (70) asal desa Tajungan Kecamatan Kamal kabupaten Bangkalan meninggal di RS Anna Medika Madura.

Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangkalan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjalani hari-hari tetap dalam kewaspadaan serta mentaati anjuran pemerintah. “Hindari kerumunan, tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting, segera kembali jika kepentingannya selesai, jaga jarak dengan orang lain, serta selalu menggunakan masker,” jelas Agus sapaan akrabnya . Humas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangkalan yang juga Kadis Kominfo.

Ditambahkan Agus, Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangkalan juga mengajak kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19). “Ayo kita semua wajib berpartisipasi dan bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. selamatkan jiwa anda,  Sayangi keluarga anda  dengan mentaati anjuran pemerintah,” pungkasnya. (hib/shb)