Jelang Akhir Pelaksanaan TMMD 108, Anggota Satgas Terus Percantik Pembangunan Fisik

Jelang akhir pelaksanaan TMMD-108, Anggota Stgas Percantik bnagunan Fisik

Tulungagung,-maduranewsmedia.com Pelaksanaan  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 108 Kodim 0807/Tulungagung. di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung telah memasuki minggu-minggu terakhir. menjelang akhir pelaksanaan TMMD-108 ini, anggota satgas terus mempercantik bangunan fisik.

Pembangunan yang dilaksanakan dalam kegiatan TMMD-108 ini terdiri dari berbagai aspek, hal itu dilakukan demi kemajuan desa Ngepoh dalam mewujudkan impian warga desa dengan harapan kedepannya desa Ngepoh lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju.

menjelang akhir pelaksanaan TMMD-108 ini, anggota satgas TMMD bersama warga desa terus berjibaku bekerja sama bergotong royong untuk menyelesaikan pekerjaan pelaksanaan program TMMD. sebab dengan pembangunan fisik yang dilaksanakan dalam TMMD-108 ini sejalan dengan impian masyarakat desa agar supaya bisa segera merubah pekonomian  warga desa ke arah yang lebih baik.

Kepala Desa Ngepoh Sunaryo, mengatakan, dengan adanya TMMD-108 di desa Ngepoh ini, pihaknya sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah dan juga TNI serta ormas dan warga desa  dalam ikut serta membantu meningkatkan ekonomi warga desa. “Tentu ini merupakan suatu anugerah bagi desa kami, sehingga kami dapat berbenah supaya maju  seperti desa lain yang lebih dulu maju,” kata Sunaryo Sabtu (25/07/2020).

dikatakan Sunaryo, dirinya merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh para satgas TMMD-108 ini, karena dalam menjelang akhir pelaksanaan TMMD-108, semagat anggota Satgas bukannya menurun, namun anggota satgas tetap semangat dan terus bekerja lebih giat untuk menyelesaikan pekerjaan pembangunan fisik yang telah diprogramkan dalam TMMD-108..

Sementara itu anggota satgas TMMD-108 Pratu Edi. mengatakan, apa yang dilakukan anggota Satgas TMMD -108 ini untuk rakyat “Ini semua kita lakukan hanya untuk rakyat (warga Red) yang selalu manunggal bersama TNI sehingga TNI lebih kuat. Saya menyadari, tanpa adanya rakyat, tentu TNI tidak akan kuat seperti sekarang ini,” pungkasnya. (dim/shb)