HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Jenset Terbakar, Distribusi Air PDAM Ke Pelanggan Terganggu

Kabag Administrasi PDAM Bangkalan, Bambang Harianto

Bangkalan.maduranewsnedia.com– Akibat salah satu jenset milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sumber Pocong kabupaten bangkalan terbakar, distribusi air ke pelanggan terganggu. “Penyebab air tidak bisa didistribusikan kepada pelanggan  disebabkan oleh salah satu jenset terbakar,” kata Kabag Administrasi PDAM Bangkalan, Bambang Harianto, Selasa (5/11/2019).

Dikatakan Bambang Harianto, jenset itu terbakar disebabkan tetesan solar mengalir ke dinding peredan di bangunan mesin tersebut sehingga menyebabkan kepulan asap hitam..”Sebelumnya kami kaget mendengar informasi dari rekan, kami khawatir ada mesin yang terbakar, namun setelah di cek pompa yang biasa dipakai itu ternyata butuh istirahat karena terlalu panas dan menyebabkan keluar asap hitam,”  jelas Bambang panggilan akrabnya Kabag Administrasi PDAM Bangkalan.

Atas terganggunya usplay air ke panggan ini kata Bambang, pihkanya meminta maaf.”Saya pribadi dan mewakili rekan-rekan PDAM  meminta maaf kepada pelanggan yang merasa terganggu dengan kejadian ini,” ujarnya.

Ditambahkan Bambang, Pihak PDAM sudah menerjunkan tim khusus untuk menangani masalah ini. “Untuk memperabiki aliran air PDAM, kita  membuka semua kran pipa untuk membuang semua udara yang ada di dalam pipa. layanan PDAM juga berusaha agar besok pagi suplay air ke pelanggan sudah kembali normal,” pungkasnya. (ver/shb)