Maling Motor Babak Belur Dihajar Massa

massa di polsek Palegaan

Pamekasan, maduranewsmedia.com– nasib nahas menimpa  Latip (19)  warga dusun Glugur desa  Palengaan Laok kecamatan Palegaan kabupaten Pamekasan, dia babak belur di massa setelah ketangkap basah mencuri sepeda motor honda Beat milik Amri di jalan wahid Hasyim Pamekasan. kini kasus tersebut ditangani Mapolsek palengaan.

Informasi yang dihimpun drai petugas menyebutkan, Pada hari Ahad (29/01/2017) sekirtar pukul 11.00 wib tersangka mengantarkan knalpot dan alat-alat Balap ke rumahanya Amri. setelah mau pulang, lalu tersangka mengambil sepeda motor beat nopol : M 5997 PI  warna putih biru tahun 2015.

Namun nahas tidak berselang lama, ulah tersangka itu kelihatan oleh saudara Amri, kemudian dikejarnya, dan sampai di dussn Beltok desa Larangan Badung kecamatan Palengaan tersangka tertangkap dan langsung di massa lalu, kemudian tersangka diamankan di polsek Palengaan.

Dalamkasus ini aparat polsek Palegaan mengamankan tersangka dan barang bukti sepeda motor. Polisi juga telah memeriksa Amri (38) warga jalan Wahid Hasim kelurahan Barurambat Timur kecamatan Pademawu sebagai saksi. (rhm/shb)