HEADLINEKESEHATANOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Meskipun Sudah 100 Persen Divaksin, Ketua KONI Kabupaten Bangkalan Himbau Pelaku Olahraga Tetap Patuhi Prokes

Bangkalan, maduranewamedia.com-  Meskipun atlet, pelatih dan Official Komite Olahraga Raga Nasional (KONI) kabupaten Bangkalan telah melakukan vaksinasi 100 persen, Namun Ketua KONI Kabupaten  Bangkalan,  Fauzan Jakfar tetap menghimbau kepada para atlet, pelatih dan official  untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol  Kesehatan (Prokes) pada saat berada di Pusat Latihan Kabupaten (Puslatkab). “Meskipun sudah di vaksin. “Para atlet, pelatih dan official yang terlibat dalam kegiatan Puslatkab secara keseluruhan sudah di vaksin, namun saya himbau mereka tetap Disiplin prokes,” Kata Fauzan sapaan akrabnya Ketua KONI Kabupaten Bangkalan disela sela acara vaksinasi Covid 19 Bersama Pelaku olah raga di kabupaten Bangkalan, Ahad (17/10/2021).

Vaksinasi Covid 19 kepada pelaku olah raga yang digelar di kantor KONI kabupaten Bangkalan yang berada di kawasan Ruko  Perum Khayangan kelurahan Tunjung kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan itu bukan yang pertama kalinya. “Vaksinasi bagi pelaku olah raga ini sudah yang ke 4 kalinya kami gelar, ” jelas Fauzan.

Pada pelaksanaan vaksinasi yang ke 4 ini, selain menyasar para atlet, pelatih dan official yang berada di desa dan kecamatan  yang belum divaksin, dalam vaksinasi itu KONI juga memberikan kesempatan  kepada masyarakat umum. “Pada pelaksanaan vaksinasi kali ini kami ingin memperlebar lagi, para pelaku olahraga di masing masing kecamatan di masing masing cabang olahraga (cabor) yang belum tervaksin saya harapkan untuk melakukan vaksin, juga kami memberikan  kesempatan  kepada masyarakat umum yang belum vaksin,” terangnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi yang ke 4 ini KONI kabupaten Bangkalan bekerjasama dengan  Polsek dan Danramil Burneh serta para Nakes. “Dalam Vaksinasi yang ke 4 ini Bagaimana KONI kabupaten Bangkalan ikut mendukung dalam proses maksimalisasi vaksinasi di kabupaten Bangkalan, agar supaya pandemi Covid 19 ini segera berakhir, ” Pungkasnya. (min/shb)