HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

PDAM Sumber Pocong Bangkalan Kejar Target Pelanggan Baru

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Perusahaan Daerah Air Minum Sumber Pocong kabupaten Bangkalan saat ini tengah mengejar target pelanggan Baru,  dari 1. 500 pelanggan baru yang ditargetkan, kini baru dapat 900 pelanggan baru.  “Sejak januari tahun 2018,  kami mematok target 1.500 pelanggan baru,  saat baru mencapi 900  pelanggan baru,”  kata Direktur PDAM Sumber Pocong Bangkalan,  Andang Pradana,  Sabtu (18/8/2018)

Dikatakan dia,  untuk mencapai target tersebut,  PDAM memberikan discon bagi pelanggan baru pada momen tertentu seperti peringatan HUT RI dan Hari jadi kota bangkalan.  “Kita nanti memberikan discon bagi pemasang baru pada hari jadi kota bangkalan,  pada HUT RI kita tidak memberlakukan discon,” jelasnya.

Dijelaskan Andang,  untuk discon bagi pemasang baru yang diberlakukan pada momentum hari jadi kota bangkalan sebesar 30 persen dari harga pada umumnya. “Untuk pasang baru itu harganya Rp 975 ribu,  akan kita beri potongan sebesar 30 persen,” terangnya.

Ditambahkan Andang,  dirinya optimis target 1.500 pelanggan baru PDAM Bangkalan akan tercapai pada akhir tahun nanti. “Kurangnya 600 pelanggan,  insya Allah tercapai,  karena saat banyak perumahan perumahan baru,”  tuturnya

Saat ini kata Andang,  total pelanggan PDAM Bangkalan sebanyak 21 ribu pelanggan. (hib/shb)