Polres Bangkalan “Panen” Tangkapan

tersangka yang  ditangkap polres Bangkalan
tersangka yang ditangkap polres Bangkalan

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– jajaran Reskrim Polres Bangkalan panen tangkapan dalam tiga minggu terakhir ini, Rekrim berhasil mengungkap 17 kasus Kriminal yang meresahkan masyarakat diantaranya kasus pencurian dan  kekerasan (curas) dan  judi. “Kasus-kasus yang berhasil kita ungkap ini adalah kasus-kasus yang meresahkan masyarakat,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo, Kamis (28/05/2015).

Dijelaskan dia, dalam penungkapan 17 kasus ini, ada dau orang tersangka begal motor yang juga berhasil ditangkap. “Begal motor selama ini termasuk kasus yang paling meresahkan masyarakat,” kata Windiyanto panggilan akrabnya mantan Kapolres Batu ini

Lebih lanjut Windiyanto menjelaskan, dua orang tersangka begal yang telah ditangkap itu adalah Ika (24) dan HF (25) keduanya warga kecamatan Burneh. “Dari hasil penyidikan, tersangka telah melakukan curas 2 kali, yang terjadi pada bulan Pebruari dan Maret TKP kecamatan Socah yang kedua HF melakukan curas, bahkan korban-nya di bacok kasusnya terjadi di Tanah Merah,” pungkas Windiyanto. (hib/shb)