HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Ratusan CPNS Di Kabupaten Bangkalan Terima SK Pada Peringatan HUT Korpri Ke 50

Bangkalan,maduranewsmedia.com-  Sebanyak 278 CPNS di kabupaten Bangkalan bisa tersenyum lebar pada peringatan HUT Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 50. tahun 2021 ini. pasalnya, ratusan CPNS tersebut menerima SK pengangkatan sebagai PNS. SK tersebut diserahkan  secara simbolis oleh Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron usai memimpin Upacara HUT Korpri  yang digelar di Pendopo R Pratanu, Senin (29/11/2021).

Ra latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan menjelaskan, ada 278 CPNS yang menerima SK pengangkatan sebagai PNS. “Ada 278 orang untuk golongan III,  ada 23 orang golongan II  dan SK ini kami berikan bertepatan di hari Korpri yang ke 50,” jelas Ra Latif.

Ra Latif meminta kepada CPNS yang telah menetima SK pengangkatan sebagai PNS untuk tetap semangat memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. “Saya harap. mereka terus semangat dalam memberikan pelayan publik kepada masyarakat tentunya di istansi masing- masing,” terangnya.

Selain itu, orang nomer satu dilingkungan pemkab Bangkalan ini juga mengharapkan agar supaya CPNS yang telah diangkat mempunyia inovasi didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Saya juga bergarap PNS yang telah dinagkat ini  membeikan inovasi inovasi teruma di era digital seperti saat ini, hendaknya pelayanan bisa terpadu dan cepat serta mudah di akses,” tuturnya.

Setelah menerima SK pengangkatan, sebanyak 278 PNS golongan  III dan  23 PNS Golongan II A langsung diambil sumpah. pengambilan sumpah PNS itu dipandu langsung oleh Plt Kepala BKPSDA kabupaten Bangkalan, Roosli Hariyono dengan petugas dari Kementrian agama kabupaten Bangkalan.(sdi/shb)