HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Sabet Juara-1 Kejurprov Ketua PSTI Bangkalan Apresiasi Tim Sepak Takraw Kabupaten Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bangkalan Mathari  memberikan apresiasi kepada tim sepak takraw Kabupaten Bangkalan yang telah menyabet jura =1 dalam ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa Timur yang digelar di Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Surabaya, pada tanggal 25 hingga 28 November 2021. “Saya mengapresiasi semangat juang para pemain, pelatih serta official di lapangan sehingga tim sepak Takraw kita keluar sebagai juara-1,” kata Ketua PSTI kabupaten Bangkalan, Mathari, Ahad (28/11/2021).

Prestasi juara 1 yang diraih tim sepak Takraw kabupaten Bangkalan ini merupakan perestasi yang luar biasa bagi tim Sepak Takraw dari kota Dzikir dan Solawat ini karena bisa mengharumkan nama kabupaten Bangkalan di level Jawa Timur. “Alhamdulillah Tim Sepak Takraw kita juara 1, tentu kami sangat bangga dengan keberhasilan yang di raih. Semoga semakin menambah semangat para pemain sepak Takraw dan insan Olah raga kedepan di kabupaten Bangkalan,” jelas Mathari yang juga Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Bangkalan ini.

Ketua PSTI Kabupaten Bangkalan yang juga mantan anggota DPRD kabupaten Bangkalan ini meminta kepada para pemain sepak Takraw kabupaten Bangkalan agar supaya tidak puas diri dengan raihan prestasi saat ini. Sebab terget utamanya adalah meraih medali emas di Porprov 2022 mendatang. “Kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab Bangkalan serta KONI Bangkalan yang selalu memberikan support kepada tim kami,” katanya.

Ketua KONI Kabupaten Bangkalan Moch. Fauzan Jakfar.  mengharpakan semangat Bangkalan ‘Satos’ semakin menggelora dengan disertai capaian prestasi dari semua atlet atau cabang olahraga (Cabor) yang tergabung dalam pemusatan latihan kabupaten (Puslatkab). “Semoga banyak kabar gembira dari setiap cabor yang turun dalam ajang Kejurda, Kejurprov, dan Kejurnas karena ini sebagai tolak ukur masing-masing Cabor kita menghadapi PORPROV 2022 mendatang,” tutur Fauzan sapaan akrabnya Ketua Koni Bangkalan yang juga Mantan Ketua KPU Bangkalan ini.

Ditambahkan Fauzan, hasil  dari beberapa cabor baik Kejurda, Kejurprov ataupun Kejurnas nantinya akan menjadi bahan bagi KONI Kabupaten Bangkalan untuk melakukan evaluasi dan monitoring untuk individu atlet maupun cabor. “Beberapa hasil dari Cabor di masing-masing event ini akan menjadi modal penting bagi kita untuk mengukur kedalaman dan kematangan atlet di Porprov 2022 mendatang,” pungkasnya. (min/shb)