Tinggal 1 Paket Pekerjaan Yang Belum Dilelang

Kabag layanan pengadaan Barang dan Jasa  Sarifuddin

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Dari 96 paket Pekerjaan yang di lelang oleh bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa pemkab Bangkalan, saat ini tinggal 1 paket pekerjaan yang belum di lelang atau ditenderkan melalui LPSE. “Alhamdulillah dari 96 oaket yang diajukan oleh Organisasi perangkat Daerah (OPPD) hanya tinggal 1 paket yang elum dilelang,” kata   Kabag layanan pengadaan barang dan jasa, setkab Bangkalan,  Syaifuddin, Sabtu (18/11/2017).

Dikatakan dia, 1 paket pekerjaan yang belum di lelang itu adalah pengadaan Sarana dan Prasarana Budi daya Perikanan. “Untuk paket ini sudah dalam proses lelang dan insya Allah dalam waktu dekat ini sudah diketahui pemenangnya,” jelas Udin panggilan akrabnya Kabag Layanan Pengadaan Barang dan Jasa ini.

Dijelaskan dia, lelang pekerjaan yang diajyukan oleh semua OPD tidak ada keterlambatan dan semua berjalan sesuai dengan jadwal yang ada. “Ya termasuk yang 1 paket ini, kan bukan jasa kontruksi jadi tinggal pembelian saja, saya kira waktu yang ada ini cukup,” katanya.

Ditambahkan Udin, dalam pelaksanaan lelang LPSE yang dajukan oleh OPD bukannya tidak ada kendala. “Kendalanya ya pertama,  kita belum memiliki ruangan khusus pokja untuk melaksanakan tugas,  namun meskipun demikain  semua  paket tuntas,” pungkasnya. (hib./shb)

iklan 100x100