Warga Desa Arosbaya Temukan Mayat Di Muara Sungai Tambengan

Petugas saat mengevakuasi almarmuh Moh Mashuri

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Warga Desa Arosbaya menemukan mayat di muara sungai Tambengan desa Arosbaya kecamatan Arosbaya kabupaten Bangkalan. Mayat yang ditemukan itu diduga warga yqng tenggelam di sungai Tambengan pada saat Banjir beberapa minggu lalu. identitas mayat yang ditemukan adalah Moh Mashuri (19) Dusun Lebak Desa Arosbaya kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan. Peristiwa penemuan mayat ini Sabtu (12/12/2020).

Informasi yang diterima dari bagian humas Polres bangkalan menyebutkan, pada hari Sabtu, 12 Desember Pukul. 05.00 wib, warga setempat atas nama. Kowi , (60) dan Marlagi, (65)  melihat sosok mayat yang mengapung di muara sungai dekat dengan pantai tepatnya di bawah pohon bakau di sebelah sisi utara sungai Tambengan Arosbaya.

Setelah melihat mayat tersebut,. kemudian. Kowi dan Marlagi mencoba mendekati mayat tersebut untuk di kroscek, ternyata benar mayat itu adalah mayat  Moh  Mashuri. Selanjutnya,. Kowi dan Marlagi segera menghubungi pihak keluarga yaitu orang tua Mashuri.


Selanjutnya, pihak keluarga beserta warga tetangga dan kerabat segera mendatangi tempat di temukannya jenazah tersebut dengan di bantu anggota Polsek Arosbaya, Koramil Arosbaya dan Relawan,pada pukul . 06.00 wib jenazah almarhum. Moh Mashuri korban tenggelam akibat terseret arus deras sungai tersebut di angkat ke atas perahu nelayan.

Setibanya dirumah duka, jenazah Moh Mashuri langsung dimadikan serta di sholat jenazahkan di solatkan dan  di kebumikan di pemakaman umum setempat. (hib/shb)