HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

PDIP Sampang Usung Kader Sendiri Maju Dalam Pilkada

.

Ketua DPC PDIP Sampang, Moh. Norahmad saat menunjukkan surat

Sampang, maduranewsmedia.com– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Sampang Siap Mengantarkan Moh Hasan Jailani atau Tretan Mamak ke Sampang 2 dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Th 2018 mendatang, sebab PDIP Sampang memiliki jumlah dua kursi.

Ketua DPC PDIP Sampang, Moh. Norahmad menyatakan, selain dari jumlah kursi tersebut, DPC PDIP Sampang mengantarkan Kadernya Sendiri sebagai orang Nomor dua Di Kabupaten Sampang merupakan pilihan yang Riil dengan pertimbangan popularitas serta elektabilitasnya yang akan  bertarung dalam pilkada Sampang.”Kami akan mengusung kader kami sendiri yaitu Moh. Hasan Jailani atau yang akrab dipanggil Tretan Mamak dalam pilkada Kab Sampang sebagai calon wakil bupati Sampang,” Terangnya kepada Wartawan dikantor DPC PDIP Sampang Kamis (25/05/17).

Kemudian Ketika Ditanya tentang calon yang siap Berdampingan dengan Tretan Mamak, Norahmad masih belum bisa memastikan, sebab sejauh ini pihaknya masih melakukan koordinasi dengan sejumlah partai politik (Parpol) yang ada di kabupaten Sampang. “Kami bersama pengurus DPC PDIP masih melakukan koordinasi dengan parpol besar maupun parpol kecil seperti PKB dan Gerindra,” pungkasnya.(jnn/shb)