Ratusan  Botol Miras Hasil Operasi Pekat Semeru 2017 Dimusnahkan

ratusan botol miras saat dimusnahkan

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– ratusan botol minuman keras (miras) dari berbagai merk dimusnahkan. Ratusan botol miras tersebut merupakan hasil operasi penyakit masyarakat (Pekat) semeru tahun 2017.

Kapolres Bangkalan, AKBP Anissuilah M Ridha  menjelaskan, ratusan miras yang disita ini merupakan hasil operasi Operasi Pekat Semeru 2017, namun peredaran minuman keras di Kab. Bangkalan tidaklah sebanyak peredaran di kota besar. Jika melihat bentuk botolnya, miras tersebut merupakan barang import namun kenyataannya itu adalah barang palsu yang dibikin sendiri dengan bahan dasar berupa coca cola, alkohol dan air.


Sementara itu Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bangkalan menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kinerja Polres Bangkalan yang peduli dengan stabilitas kamtibmas Kabupaten Bangkalan dan berhasil menyita ratusan botol minuman keras, karena minuman keras adalah sumber segala kemaksiatan.

Hadir dalam acar apemusnahan ratusan botol miras itu  antar alain ; Ormas NU, Muhammadiyah, Front Pembela Islam (FPI) Dandim 0829/Bangkalan, Danlanal Batuporon Kamal, Pengadilan Negeri Bangkalan dan Majelis Ulama Bangkalan (MUI) Kabupaten  Bangkalan. (hib/shb)