HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Jelang Lebaran Idul Fitrih 1444 H, Polres Bangkalan Musnahkan Barang Bukti Hasil KYRD

Kapolres Bangkalan bersama Plt Bupati Bangkalan saat memusnahakan BB knalpot Brong

Bangkalan, maduranewsmedia.com – Menjelang lebaran Idul Fitrih 1444 H, Polres Bangkalan memusnahkan barang bukti (BB) Hasil Ungkap Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Pemusnahan BB ini merupakan wujud sinergitas TNI Polri serta Instansi terkait dalam rangka terjaminya rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1444.H. di wilayah Kabupaten Bangkalan” Kapolres Bangkalan, AKBP Wiwit Ari Wibisono pada acara Pemusnahan Barang Bukti Hasil Ungkap Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Mapolres Bangkalan Senin, (17/04/2023).

Dikatakan Dia, barang bukti yang dimusnahkan  merupakan hasil operasi yang dilakukan oleh jajaran Polres Bangkalan.”Barang bukti yang kita musnahkan narkoba jenis sabu 3,09 gram,  miras 328 botol dan knalpot brong sebanyak 10 buah yang diperoleh dari hasil razia balap liar, ” jelas Wiwit sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan.

Barang Bukti Hasil Ungkap Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dimusnahkan bersama Plt Bupati Bangkalan, Moh Mohni dan anggota Forkopimda.

Sebelum barang dimusnahkan, Kapolres Bangkalan  menyerahkan barang hasil curian kepada pemilik dengan rincian 2 unit handphone ,1 mobil dan 2 sepeda motor yang diserahkan langsung pada pemiliknya.(edi/shb)