HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Ratusan CASN dan PPPK Bidang Kesehatan Di Bangkalan Terima Petikan SK Pengangkatan

CASN dan PPPK saat terima petikan SK

Bangkalan, maduranewsmedia.com– wajah wajah ceria terpancar dari ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) atau calon Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang menerima petikan Surat Keputusan  (SK) Bupati Bangkalan, terkait pengangkatan dari CPNS menjadi PNS. “Kami ucapkan selamat kepada CPNS dan PPPK yang telah menerima SK, ” kata Plt Bupati Bangkalan, Drs Moh Mohni usai menyerahkan Petikan SK kepada CPNS dan PPPK di pendopo Agung Bangkalan, Senin (17/04/2023)

Dikatakan dia, ada 135 CPNS dan 142 PPPK yang menerima petikan SK Bupati Bangkalan.   “Pengangkatan CPNS menjadi PNS untuk formasi tahun 2021 dan PPPK tenaga kesehatan untuk  formasi tahun 2022 di lingkup pemerintah kabupaten Bangkalan, ” jelas Mohni sapaan akrabnya Plt Bupati Bangkalan ini.

Plt Bupati Bangkalan meminta agar para CPNS dan PPPK di bidang kesehatan yang telah menerima SK bisa bekerja secara maksimal. “Harapan kami kepada CPNS  maupun PPPK bisa bekerja secara maksimal dalam rangka menunjang tugas tugas dimana PNS dan PPPK ditempatkan, ” terangnya.

Plt Bupati Bangkalan mengaskan bahwa CPNS dan PPPK yang sudah menerima SK tidak boleh pindah tempat tugas. “Untuk memaksimalkan PPPK dan PNS tetap komitmen dan berintegritas sesuai dengan profesi masing masing serta
tidak pindah tugas setelah diangkat, kalau dulu untuk bisa pindah tugas minta tolong kepada tokoh, kalau sekarang tidak bisa, meskipun pejabat tinggi sekalipun,” pungkasnya. (min/shb)