HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

42 Lembaga dan Badan Terima  Bantuan Dana Hibah Uang

Lembaga penerima bantuan dana hibab

Bangkalan, maduranewsmedia.com – Sebanyak 42 Lembaga dan Badan yang bersifat nirlaba, sukarela, dan sosial yang dibentuk yang berdasarkan peraturan perundang-undangan memperoleh bantuan dana hibah uang dari pemkab Bangkalan. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Plt Bupati Bangkalan, Drs Moh Mohni MM di pendopo R Pratanu, Selasa, (18/04/2023)

bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Plt Bupati Bangkalan kepada Lembaga yang menerima Bantuan dana hibah uang antara lain ; Baznas kabupaten Bangkalan Rp 75 juta, Madrash Diniyah Hidayatus Syibyan Rp 10 juta,  Madrash Diniyah Imarotul Fitriyah Rp 10 juta, Masjid Baitur Rahman Rp 25 juta MasjidAl Hidayah Al Wusuly Rp 50 juta dan Fakher, s Mania Rp 10 juta.

Mohni sapaan akrabnya Plt Bupati Bangkalan menjelaskan, sejatinya bantuan dana hibah  ini untuk madrasah Diniyah yang mengajukan proposal. “Untuk total  bantuan dana hibah yang disalurkan saat ini Rp 1,191 M,” jelasnya.

Sementara itu, Kabag Kesra Setkab bangkalan Abd Azis menjelaskan, ada sekitar 100 lembaga yang mengajukan proposal. “Lembaga yang mengajukan proposal  ada Masjid, musholla, ponpes madrasah, dan lainnya, ” pungkasnya. (min/shb)