HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

8 Pejabat Tinggi Pratama  Di Mutasi, 5 OPD Pemkab Bangkalan dibiarkan Kosong

8 Pejabat yang dimutasi

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Plt Bupati Bangkalan Drs Moh Mohni, Kamis (05/05/2023) melakukan mutasi terhadap 8 orang pejabat tinggi Pratama. Dengan dimutasinya 8 pejabat tinggi Pratama itu, 5 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan pemkab Bangkalan itu kosong tanpa Kepala OPD dan dijabat oleh Pj.

Ke, 5 OPD yang tidak ada Kepala Dinas- nya itu antara lain : Dinas Kesehatan, RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu (Syamrabu), Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol.

Sedangkan Pejabat tinggi pratama di kabupaten Bangkalan yang di mutasi itu adalah,  Ismet Efendy  yang sebelumnya sebagai kepala Dinas Pendapatan Daerah di mutasi ke jabatan yang baru sebagai Asisten pemerintahan dan Kesra Setkab Bangkalan.

Dr Bambang Budi Mustika jabatan sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pendidikan dimutasi ke jabatan yang baru sebagai Asisten Perekonomian dan pembangunan Setkab Bangkalan.

Dr Nunuk Kristiani jabatan sebelumnya Direktur RSUD Syamrabu di mutasi ke jabatan yang baru sebagai Asisten Administrasi Umum.

Drs Bambang Setyawan jabatan sebelum sebagai Kepala Bakesbangpol dimutasi Staf sebagai Staf ahli Bidang Kemasyarakatan dan sumber daya Manusia

H Sudiyo dari jabatan sebelumnya sebagai kepala Dinas Kesehatan, dimutasi sebagai Kepala dinas keluarga berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

M Hasan Faisol jabatan sebelumnya Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata di mutasi sebagai kepala  kepala Dinas Perumahan Rakyat  dan Kawasan Permukiman.

Achmad Faji jabatan sebelumny sebagai Asisten Administrasi Umum di mutasi sebagai .Kepala Dinas kebudayaan dan Pariwisata

Dan R Aminah Rahmawati jabatan sebelumnya sebagai Kepala Dinas keluarga berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dimutasi sebagai Kepala Dinas Pendapatan kabupaten Bangkalan. (min/shb)