HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Aktivis Kopajaa Desak Ketua DPRD Pamekasan Tuntaskan Kasus Beredarnya Foto Syur Yang Diduga Oknum Anggota Dewan

Pamek

Dewan Penasaehat Kopaja, H Abd Hamid
Dewan Penasaehat Kopaja, H Abd Hamid
asan, Maduranewsmedia.com- Beredarnya foto Syur yang diduga merupakan foto oknum anggota DPRD pamekasan yang kini beredar luas di medsos mendapat kecaman dari sejumlah aktifis di kabupaten pamekasan. Salah satunya datang dari aktifis komunitas Parlemie jalanan Mahasiswa.(Kopajaa). Aktifis Kopaja meminta kepada ketua DPRD kabupaten Pamekasan serta kepada ketua Pantai persatuan pembangun (PPP) agar menyelesaikan persoalan tersebut dengan cepat, sebab hingga kini publik di kabupaten Pamekasan masih bertanya-tanya tentang kebenaran dari foto syur tersebut.

Dewan Penasehat Kopajaa yang juga sebagai Pemerhati sosial H Abdul Hamid mengatakan, pihkanya sangat menyayangkan beredarnya foto syur yang di duga merupakan salah seorang oknum anggota dewan di kota Gerbang Salam. “Secara institusi itu wewenang Lembaga terkait yaitu BKD, akan tetapi secara sosial kan implikasi sosial dan tanggung jawab moral kepada masyarakat karena terduga merupakan publik figur yang sepantasnya jadi panutan bukan menjukkan hal-hal yang seperti itu,” kata . H Abdul Hamid kepada Maduranewsmedia.com, Kamis (17/3/2016).
Selain itu, Kopajaa juga meminta kepada ketua DPRD dan ketua PPP agar kasus beredarnya foto syur yang diduga oknum anggota DPRD cepat di tuntaskan. “Sebab sebagai figur publik ini harus mengasih contoh yang baik kepada masyarakat bukan sebaliknya mengajarin masyaraka yang ngak benart. Makanya kami miminta dengan hormat kepada Ketua DPRD maupun Ketua PPP kasus ini harus betul betul di tangani dengan serius kebenaran foto syur anggota nya,” Pungkasnya. (rhm/shb)