HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Diduga Maling Motor Dibakar Massa Video-nya Viral Di Medsos

Bangkalan, maduranewsmedia.com – seorang pria yang diduga maling motor dibakar massa. Peristiwa itu terjadi di Dusun Rabesen, Desa Duwek Buter, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan. Video-nya viral di media sosial (Medsos)

Dalam video yang berdurasi 13 detik yang beredar, nampak kerangka sepeda motor sisa pembakaran menjadi sebuah tontonan warga disebuah persawahan, Selasa (005/10/2021).

Muksin salah seorang warga, saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa warga menangkap basah maling motor yang hendak melakukan aksi pencurian.

“Ditangkap sekitar pukul 02.00 wib, dan dibakar oleh warga sekitar pukul 06.00 wib di sebuah pematang sawah”, katanya.

Menurutnya, pada saat hendak melakukan aksinya sebenarnya ada 2 orang pelaku, akan tetapi 1 pelaku berhasil kabur. warga setempat geram sebab seringnya terjadi aksi pencurian, sehingga menimbulkan amarah warga tidak terbendung dan kompak membakar maling yang ketangkap basah tersebut.

“Sebelum melakukan pembakaran,  warga  sebelumnya warga sempat menghubungi kepala desa namun tidak ada di rumahnya,” tuturnya

Sementara itu Kapolsek Kwanyar, Iptu Mansur saat dikonfirmasi melalui  telfon membenarkan adanya informasi pembakaran maling oleh warga Desa Duwek Buter. “Infonya memang benar, kami masih melakukan penyelidikan,” Pungkasnya. (sdi/shb)