HEADLINEPERISTIWATERKINI

ARBI Pungkasi Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Dengan Pembacaan Solawat Al-Habsy Ponpes Kanzul Ulum

Group Solawat Al Habsy Ponpes Kanzul Ulim

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Armada Bungor Indah (ARBI) kampung Bungor, dusun Kangenan desa Langkap kecamatan Burneh, kabupaten Bangkalan
mengakhiri peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 dengan pembacaan solawat Al Habsy Ponpes Kanzul Ulum Bringen Langkap. “Kegiatan ini menunjukan rasa cinta kami kepada tanah Air  yang saat ini memasuki usia ke 77 tahun,” Ketua ARBI, Abdul Salam Jum’at (19/08/2022).

Dikatakan dia, Dalam memperingati HUT RI ke 77 ini ARBI mengadakan bermacam macam lomba dan malam ini adalah malam puncaknya. “Pada malam puncak ini kami menutup kegiatan peringatan HUT RI dengan pembacaan Solawat Al Habsy dari Ponpes Kanzul Ulum, ” jelas cak Mat sapaan akrabnya ketua ARBI ini

Dijelaskan cak Mat, penutupan peringatan HUT RI ke 77   dengan pembacaan Solawat ini merupakan yang pertamakali yang dilakukan oleh ARBI.  “Semoga pelaksanaan acara gema sholawat ini  senantiasa mendapatkan barokah dan  ridho dari Allah SWT, sehingga kita  mendapatkan  syafaat dari nabi Muhammad s.a.w dan  mudah-mudahan kegiatan  ini bisa mempererat hubungan, persatuan dan kesatuan serta kecintaan kepada guru kita,” terangnya.

Ketua ARBi mengharapkan acara gema sholawat bisa menambah kecintaan kepada nabi Muhammad SAW. “Harapan kita semoga ARBI menjadikan organisasi yang selalu membumikan solawat dan kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi  dalam acara gema solawat ini,” tuturnya.

Sementara itu, ketua panitia 17 Agustus, ARBI, Sahrul Karim mengaku sangat bangga menjadi panitia dari organisasi ARBI. “Alhamdulilah acara berjalan lancar tanpa ada kendala apapun. memang sengaja kami memilih malam puncak acara dengan gema sholawat dan kami mengundang group solawat Al Habsy dari  Ponpes Kanzul Ulum,” pungkasnya (edi/shb).