HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWATERKINI

Astarfirullah, Janda Beranak Empat  Nyaris Diperkosa Anak Dibawah Umur

ilustrasi
ilustrasi

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com–  Seorang janda beranak 4 insial RD (36) warga Jalan Sersan Mesrul Kelurahan Gladak Anyar Kecamatan Pamekasan, nyaris diperkosa oleh seorang pemuda yang diketahui masih di bawah umur. Kamis (26/5/2016)

Menurut keterangan salah seorang warga, Harun Suyitno, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (25/5/2016) kemarin. Saat itu korban tidur pulas setelah menidurkan anaknya. Lalu sekitar pukul 03.00wib  dini hari seorang pemuda masuk ke kamar korban.

Harun menceritakan, saat tidur pulas korban yang sudah memiliki empat anak tersebut tiba-tiba ada seseorang yang tidur di sampingnya. Korban menyangka bahwa orang yang tidur itu adalah anak kandungnya yang pindah dari kamarnya.

Bahkan pada saat pelaku mulai meraba bagian dada, korban pun tidak menyangka. Disangkanya dia adalah anaknya karena sudah biasa. “Tapi korban curiga saat pelaku mencium bagian atas,” tutur Harun

.Korban akhirnya sadar karena anaknya tidak biasa seperti itu, lalu ia bangun dari ranjangnya dan berteriak maling. Diteriakin maling pemuda tersebut langsung kabur. “Saya lihat sepintas mas kira berusia 16 tahun,” kata RD.

Diceritakan, pelaku masuk ke rumah kontrakan korban yang lokasinya tidak jauh dari Taman Gladak Anyar melalui atap kamar mandi. Kemudian pelaku tidur di samping korban tanpa pakaian.

Sementara itu. HP dan celananya oang yang di duga anaknya ketinggalan di lantai, setelah di teriaki maling, pelaku lari dengan keadaan telanjang, HP dan Celana Pelaku akan dijadikan barang bukti

Harun menambahkan, pihak keluarga korban sudah melaporkan peristiwa tersebut kepada Mapolsek Kota Pamekasan berikut barang bukti pelaku. “Kita berharap agar di proses sesuai perbuatannya. Bahkan dia minta agar pelaku cepat tertangkap karena adanya barang bukti itu,”  Pungkas Harun. (rhm/shb)