Belum Ada Parpol Dan Pasangan Capres Di Bangkalan Gelar Kampanye di Hari Pertama

Masih Sepi

Bangkalan, maduranewsmedia.com – Tanggal 28 November hari ini adalah hari pertama masa kampanye pemilu 2024. Namun di kabupaten Bangkalan kondisi masih sepi dan belum ada parpol maupun pasangan capres dan cawapres yang menggelar kampanye.

Pantauan maduranewsmedia.com dilapangan, situasi dan kondisi di kota Bangkalan  tak tampak jika pada tanggal 28 November ini sudah memasuki masa kampanye pemilu 2024. Begitu juga di kantor KPU Bangkalan.

Bahkan di kantor penyelenggara pemilu ini, semua komisioner sedang tugas ke luar kota. Di kantor KPU hanya ada Satpam dan para staf.

Salah seorang Komisioner KPU Bangkalan Devisi SDM, Parmas dan Sosdiklih, Zairil Munir, SH ketika di konfirmasi melalui WA-nya terkait pelaksanaan kampanye Pemilu 2024 pada hari pertama mengaku tidak tahu. “Saya belum tahu mas, saya rapat di luar kota, ” kata Munir sapaan akrabnya Komisioner KPU Bangkalan ini.

Mantan jurnalis ini juga mengaku tidak tahu parpol dan tim kampanye pasangan capres dan cawapres yang mendaftar untuk melaksanakan kampanye ke  KPU  Bangkalan. (min/shb)
,