HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Bendung Berita Hoax, Polres Bangkalan Bentuk Cyber Patrol

Kapolres Bangkalan, AKBP Anissulah M Ridha

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– untuk membendung adanya berita hoax, polres bangkalan membentuk cyber patrol. “Jadi Cyber patrol ini nanti akan mencounter berita-berita hoax  yang ngak benar itu,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Anissulah M Ridha dalam acara Cangkruan dengan wartawan bangkalan di RM Maduratna, Sabtu (03/2/2017).

Dikatakan dia, berita hoax ini merupakan senjatanya suatu kelompok yang ingin memecah belah. “Makanya kami harap rekan-rekan media jangan tergiur untuk menyebarkan berita hoax ini,” jelas Anis panggilan akrabnya Kapolres Bangkalan.

Lebih lanjut Anis menjelaskan, selain membentuk cyber patrol, untuk membendung adanya berita hoax ini, polres bangkalan membuat kaos yang bertuliskan Turn Back Hoax, kaos tersebut diberikan kepada wartawan yang ngepos di Mapolres bangkalan.

Kapolres Bangkalan, Anissulah M ridah mengharapkan adanya kerjasama yang baik antara Polres bangkalan dan Media. “Saya harapkan kerjasama yang baik antara media dan kepolisia, jangan mencari-cari perbedaan tapi carilah kesamaanya,” pungkas orangnomer satu dijajaran mapolres Bangkalan ini.(hib/shb)