HEADLINEHUKUM & KRIMINALPENDIDIKANPERISTIWATERKINI

Berbuat Mesum Pada Saat Jam Kuliah, Dua Mahasiswa Pamekasan Di Grebek Warga

Mahasiswa saat diperiksa di Mapolsek Tlanakan
Mahasiswa saat diperiksa di Mapolsek Tlanakan

Pamekasan, Maduranewsmedia.com- Dua mahasiswa Perguruan Negeri di Pamekasan,  inisial U (22) dan Y (19), digrebek warga dan anggota Polsek Tlanakan, Pamekasan jawa timur , Kamis (04/02/2016) kedua mahasiswa dan mahasiswi itu digrebek di sebuah rumah kontrakan di perumahan Tlanakan Indan Desa Larangan Tokol kecamatan Tlanakan Pamekasan. Keduanya ketahuan berbuat mesum di saat jam kuliah.

Kapolsek Tlanakan, AKP. Jauhari mengatakan, Penggerebekan itu berdasarkan laporan warga perumahan Tlanakan Indah, bahwa ada pasangan muda mudi, masuk ke dalam rumah tersebut. Bahkan warga sudah gerah dengan tingkah laku kedua mahasiswa tersebut, lantaran Hampir setiap hari, kedua mahasiswa berada di rumah kontrakan tanpa ada teman yang lain dan keduanya pulang sampai sore hari. “Warga melapor ke kami, warga merasa resah dan terganggu dengan mereka berdua karena mereka bukan pasangan suami isteri. Makanya kami check ke rumah kontrakan itu, keduanya sedang mesum bahkan masyarakat mengira rumah kontrakan yang ditempati mahasiswa itu, diduga seing dijadikan tempat mesum” kata kapolsek jauhari.

Oleh sebab itu kata Jauhari.  Untuk menindak lanjuti laporan warga tersebut, petugas Polsek Tlanakan langsung menuju TKP. Dan menggerebek U dan Y bersama bersama warga, kemudian keduanya dibawa ke Mapolsek untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut.

Selain itu , orang tua kedua mahasiswa itu sedang dipanggil ke kantor Polsek Tlanakan untuk dipertemukan dengan kedua mahasiswa.

Mahasiswa inisial U diketahui asal warga Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan. Sedangkan mahasiswi Y berasal dari Deaa Gapura, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep.Berdasarkan Informasi yang di peroleh Maduranewsmedia.com. di lapangan. Kedua mahasiswa itu pada saat digrebek warga dalam keadaan telanjang dan berada di dalam kamar. (rhm/shb)