HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Semarakkan HUT RI Ke 77 Camat Burneh Bagi Bagi Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Camat Burneh Ainur Ridho bersama anggota Muspika saat membagi bagikan bendera merah putih

Bangkalan,maduranewsmedia.com – Agar supaya  peringatan HUT Kemerdekaan RI  Ke-77 semarak, Camat Burneh bersama anggota muspika kecamatan Burneh membagi bagikan bendera merah putih kepada masyarakat. “Hari ini saya bersama pak Danramil dan pak Kapolsek  membagi – bagikan bendera merah putih secara langsung kepada masyarakat,” kata Camat Burneh, Ainur Ridho usai membagikan bendera merah putih di depan kantor kecamatan Burneh Kamis (11/08/2022).

Dikatakan dia, pembagian bendera merah putih kepada masyarakat dilakukan secara serentak di setiap kecamatan di kabupaten Bangkalan termasuk di kecamatan Burneh. “Pemberian bendera merah putih juga kami bagikan ke desa desa dan Kami distribusikan melalui operator desa,” jelas Ridho sapaan akrabnya Camat Burneh ini.

Dijelaskan Ridho pemberian bender merah putih ke desa desa ini, agar semua desa mengibarkan bendera Merah putih menjelang HUT RI ke 77. “Ya untuk menghormati jasa jasa para pahlawan yang berjuang memerdekakan negeri ini, ” terangnya.

Camat Burneh mengharapkan kepada masyarakat kecamatan Burneh agar supaya  mengibarkan bendera merah putih di rumah mereka  masing-masing. “Agar supaya HUT Kemerdekaan RI ini semarak maka kami mengajak masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih. Dan ini tujuan kami membagi bagikan bendera merah putih menjelang peringatan HUT RI ke 77,” tuturnya.

Selain itu, Camat Burneh Ainur Ridho juga mengharapkan agar masyarakat Burneh tetap menjaga kondusifitas wilayah pada bulan Agustus ini.

Slamet salah seorang warga kecamatan Burneh yang menerima Bendera Merah putih  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Burneh.  “Saya ucapkan terimakasih kepada pak camat dan anggota muspika yang telah memberikan bendera.  saya memang belum membeli bendera alhamdulilah uang  untuk beli bendera bisa buat kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya (edi/shb)