Bupati Bangkalan R Abd Latif Imron Takziyah Ke Rumah Guru SDN Martajesah Yang Meninggal Di Gladak Lanjeng

Bangkalan,maduranewmedia.com – Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron mengunjungi keluarga Dedy Iskandar (35), Warga Dusun Legundi, Desa Ujung Piring, kecamatan kota Kabupaten Bangkalan, yang meninggal dunia karena tenggelam di Gladak Lanjeng saat memancing.

Ra Latif juga mengucapkan bela sungkawa serta memberikan santunan kepada keluarga korban. “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bangkalan, mengucapkan bela sungkawa atas musibah tersebut, semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran,” Kata R. Latif saat takziah ke rumah keluarga korban tenggelam di Gladak Lanjeng. Jum’at (11/03/2022).

Ra. Latif sapaan akrab Bupati Bangkalan memberikan santunan uang sebesar Rp 2,5 juta dan memberikan sembako berupa beras 25 kg, minyak goreng empat buah, gula 5 kg dan mie instan dua kardus. R. Latif menjelaskan korban merupakan salah satu peserta yang diterima rekrutmen PPPK tahun ini, yang berprofesi sebagai guru di SDN Martajasah. “Almarhum dan istri sama-sama diterima PPPK tahun ini,” jelasnya.

Selain itu Bupati Bangkalan, berpesan berpesan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat melakukan aktifitas terutama dipinggir laut.

“Kami imbau agar masyarakat berhati-hati saat beraktifitas di manapun. Karena musibah tidak ada yang tahu kapan akan datang,” Pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya korban dilaporkan hilang pada hari Selasa (08/03/2022) malam. Saat korban sedang melakukan kegiatan memancing di atas jumbatan Gladak Lanjeng, tetapi korban tidak kunjung pulang hingga pagi hari, petugas menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa pada pukul 01.40 dini hari, Rabu (09/03/2022). (sdi/shb)