Bupati Bangkalan Terima Bantuan Mobil Perpustakaan Keliling Dari Bank Jatim

Bangkalan, maduranewsmedia.com–   Dinas Perpustakaan dan Arsip kabupaten Bangkalan menerima  bantuan Mobil Perpustakaan Keliling, bantuan tersebut merupakab CSR dari Bank Jatim. Bantuan mobil Perpustakaan keliling diterima oleh
Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Bangkalan Moh  Musleh di pendopo agung kabupaten Bangkalan, Selasa (08/03/2022).

Penyerahan CSR Bank Jatim yang diwujudkan  dalam bentuk mobil perpustakaan keliling itu  diserahkan  langsung oleh Direktur Utama Bank Jatim  Busrul Iman yang di dampingi Pemimpin Corporate Secretary Bank Jatim Umi Rodiyah dan Pimpinan Cabang Bank Jatim Bangkalan Moch Rachmatullah.

Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron mengatakan pihaknya sangat berterimakasih atas bantuan mobil perpustakaan keliling yang diserahkan kepada Kabupaten Bangkalan, Dengan adanya mobil perpustakaan keliling, Bupati berharap dan optimis gerakan literasi di Kabupaten Bangkalan akan semakin baik.

“Dengan adanya bantuan ini, harapan kita semua adalah semangat literasi dan pengembangan literasi di Kabupaten Bangkalan khususnya semakin maju,” kata Ra Latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan.

Ra Latif juga menyampaiakn ucapan  terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dan mendukung pengembangan literasi di Bangkalan.

“Terimakasih saya ucapkan atas segala suport dan dukungannya sehingga Kabupaten Bangkalan mendapatkan mobil perpustakaan keliling. Ini tentunya sebagai dedikasi demi kemajuan bangsa dan daerah,” terangnya.

Sebagai bentuk meningkatkan gerakan literasi di Kabupaten Bangkalan, Ra Latif juga meminta dukungan dan bantuan kepada semua pihak untuk turut mengawal untuk program-program yang akan diterapkan dalam mengubah cara berpikir masyarakat di Kabupaten Bangkalan. (sdi/edi/shb)