HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Dicintai Aremania, Duo Arema Ini Malah Seleksi Di Madura United

Toni

Toni

Batu, Maduranewsmedia.com – Tim pelatih Madura United FC kembali kedatangan pemain asing. Adalah Fabiano Beltrame dan Toni Mossi, bek dan gelandang yang sebelumnya berseragam Arema Cronus. Kedua pemain yang masing-masing berkewarganegaraan Brasil dan Spanyol ini dijadwalkan akan segera menjajal peruntungan di skuat Laskar Sapeh Kerrab. “Ya, kami kedatangan 2 pemain asing lagi yang akan ikut seleksi, Toni Mossi dan Fabiano Beltrame,” ungkap manajer Madura, Haruna Soemitro, selasa (9/2/2016).

Nama Fabiano Beltrame sudah tak asing lagi di telinga publik sepak bola tanah air. Pemain ini dikenal sebagai stopper andalan Persela Lamongan sebelum hijrah ke Persija dan Arema Cronus musim lalu. Sedangkan Toni Mossi, pemain ini dikenal sangat dicintai Aremania -suporter Arema, karena penampilannya yang dinilai sangat baik.

Sayangnya, aksinya tak terlihat di Piala Jenderal Sudirman lalu karena bermasalah dengan cedera. Nahas, Toni Mossi malah dicoret pasca Arema mengalami pergantian pelatih. Milomir Seslija (pelatih baru Arema) lebih memilih Srdan Lopicic yang notabene masih rekan senegara bahkan satu agen dengan sang pelatih. Hal ini juga memantik protes dari beberapa suporter Malang yang menilai bahwa pencoretan Toni Mossi tidak fair.(bai/shb)