HEADLINEKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Direktur BRSUD Bangkalan Di Isukan Mundur

Direktur BRSUD Syamrabu, drg Yusro
Direktur BRSUD Syamrabu, drg Yusro

Bangkalan, Maduranewsmedia.com- Direktur BRSUD Syarifah Ambami Ratoh Ebuh (Syamrabu) kabupaten Bangkalan, drg Yusro di isukan mundur dari jabatannya. Entah apa yang menimpa  orang nomer satu di jajaran BRSUD Syamrabu itu sampai di terpa isu  meninggalkan jabatannya itu. “Sudah 5 hari ini ibu tidak ngantor, saya ngak tahu kemana ibu pergi,” kata Nur salah seorang staf BRSUD Syamrabu, Jum,at (20/11).

drg Yusro sendiri ketika akan dikonfirmasi tentang adanya isu tesebut melalui handphone-nya tidak dijawab. HP-nya aktif, namun mantan kepala Puskesmas Kwanyar itu tidak mengangkatnya.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian daerah (BKD) Kabupaten Bangkalan, Roosli Suliharyono ketika dikonfirmasi menjelaskan, bahwa sampai saat ini pihaknya belum menerima  surat pengunduran diri dari Direktur BRSUD Syamrabu itu. “Secara resmi kami belum menerima surat pengunduran diri dari bu Yusro,” kata Nonok panggilan akrabnya Roosli Suliharyono itu.

Dikatakan dia, BKD hanya menerima surat ijin dari yang bersangkutan. “Bu Yusro memang mengajukan surat ijin ke kami, surat ijinnya itu terhitung sejak hari Senin lalu hingga Jum,at hari ini. Kemungkinan besok bu Yusro sudah masuk,” jelasnya.

Nonok mengaku mendengar adanya isu pengundran diri Direktur BRSUD Syamrabu tersebut. “Saya memang memang dengar, kalau bu Yusro mengundurkan diri, tapi itu hanya rumor dan wancana saja,” pungkas Nonok. (hib/shb)